TVXQ 6th anniversary 2 hari lagi!!!

tidak terasa ya, TVXQ sudah 6 tahun terbentuk. Walau aku jadi fans mereka baru di tahun 2009, tapi serasa sudah jadi fans mereka selama 6 tahun! Tahun ini banyak sekali hal yang terjadipada TVXQ. Kadang-kadang hampir membuat fans sedih dan menangis. *me too*

bagiku, TVXQ adalah boyband terbaik yang pernah aku kenal. Mereka benar2 keren, cakep, dan tidak ketinggalan sangat bertalenta. Lagu-lagu mereka selalu mengisi hari-hariku. Bagi orang yang tidak suka curhat seperti aku, lagu merupakan pelarian yang paling ampuh. saat aku sedih, aku akan langsung mendengarkan lagu favoritku dan saat ini kebanyakan lagu-lagunya TVXQ. saat aku benar2 tidak bisa mengatakan hal yang aku inginkan kepada teman2ku, aku akan mendengarkan lagu-lagu TVXQ. saat aku benar2 jenuh belajar *mau ujian nihh*, aku akan langsung mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Oppa2ku yg berasal dari korea ini. mungkin terdengar sedikit berlebihan, tapi suara mereka benar2 ampuh membuatku tenang. Pokoknya, merekalah boyband terbaik saat ini.

saat ini, memang ada masalah antara 3 member TVXQ dengan perusahaan label mereka. sebagai fans, tentu saja aku sedih. kenapa musti ada kasus kayak gini? padalah aku baru aja tahu tentang TVXQ, padahal aku ingin bisa menonton konser mereka suatu hari nanti, padahal mereka kelihatannya baik2 saja, dan banyak “padahal2” lagi yang terlintas dibenakku. Aku bukanlah orang yang gambang menyukai sebuah boyband/band. mungkin aku suka beberapa lagu dari penyanyi lain, namun aku menyukai semua lagu yang dinyanyikan TVXQ. aku suka suara mereka, suara junsu oppa, jaejoong oppa, yoochun oppa, yunho oppa, dan changmin oppa. suara mereka benar2 unik. dan hebatnya, bukan tampang mereka yang buat aku suka TVXQ. bahkan pertama kali aku lihat mereka, aku menganggap mereka tidak menarik *mian cassie*. tapi saat aku mendengarkan lagu debut mereka “hug”, aku benar2 cinta suara junsu oppa. lalu aku mulai mendengarkan lagu-lagu mereka dan aku sadar suara mereka benar2 unik dan benar2 pas menyanyikan sebuah lagu bersama2. dan aku juga sadar, ternyata mereka keren sekali! hehe

yap… di postingan pertamaku ini, aku ingin menulis sesuatu mengenai TVXQ. aku ingin mengatakan betapa mereka menginspirasiku. karena yoochun bilang dia suka cewek yang bisa mengerjakan pekerjaan rumah, aku jadi terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah. karena Jaejoong oppa bilang dia suka cewek yang kukunya bersih, maka aku benar2 menjaga kebersihan tangan dan kakiku. karena perjuangan junsu oppa hingga menjadi seperti sekarang, aku menjadi bersemangat untuk pergi ke sekolah, untuk belajar dan untuk menggapai cita2ku. karena kemandirian yunho oppa, aku berusaha untuk menjadi mandiri dan patuh pada orang tuaku. karena kegigihan changmin oppa untuk belajar nge-dance hingga dia bisa menari dengan baik sekarang, aku tidak menyerah dengan hal yang tidak bisa aku lakukan.

mereka benar2 inspirasi bagiku. dan akan selalu menjadi BoyBand terbaik yang pernah aku kenal. Oppa, please stay strong! I Love U… n Always keep the faith!!!

Happy 6th Anniversary!!!

hero, max, u-know, xiah, micky. they’re the one, eternally!

Advertisements
Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “TVXQ 6th anniversary 2 hari lagi!!!

  1. park ji rim

    aq g tahu apakah yg dirasakan smua pengemar db sama, tp aq jg bru knal dbsk thn 2009, hmpr 2 thn tp terasa udh menyukai mrk slama 7thn.. Mulany cm penggemar kdrama n ngangap yg nama nya boyband cma ngandalin tampang n tarian, lbh enk musik indo, namun smuanya brubah krn dgr single toho ‘kimi o suki ni natte shimatan daro’ dah langsung suka ma lagu ni wlw g tau siapa yg nyanyiin.. Trus aq lht cd come back dbsk nyanyi ‘love in ice’ WaW ada jg boyband dg suara spt itu? Pas lht grup ny trnya sama dg yg nyanyiin ‘kimi o suki ni natte..’ langsung deh jatuh cinta ma bb ni..

    Jujur aq g gampang suka sesuatu ampe tergila2 tp tah mengapa db itu brbeda..

    Bkn dr tampang, tapi emg dr kualitas,, makn mencari k dlm ttg mrk jd makn suka, nyanyian mrk, penampilan live ny,, persaudaraan mrk, n kepribadian mrk yg membuat para cassie sejati ttp allways keep the faith..

    Selain db aq jg suka ma suju, bigbang, b2st n kpon n jpop lainny, but dbsk still number 1..

    Mian, jd sharing.. He..he
    slm kenal ja chin9u

  2. mereka emang bertalenta ga modal tampang doang.lagu yg mreka nyanyiin ma mreka bikin jg bgs2
    chingu komen di blogku kan?mnt pw bsa difbku hasegawa kumiko cassie ksh tau usernamenya.chingu hrs komen disetiap chap kl mau dpt pw.gumawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: